Keji… TKI Dipukuli Lalu Diperkosa di Malaysia

19 09 2010

Kuala Lumpur.Seorang pembantu rumah (PRT) asal Jawa Timur disiksa dan diperkosa oleh majikannya di Nibong Tebal, Penang, Malaysia. Kini, pembantu malang tersebut dirawat di rumah sakit dan kedua majikannya telah ditahan polisi.

Kantor berita Bernama, Sabtu (18/9) melaporkan Kepala polisi Georgetown Gan Kong Meng mengatakan, pembantu berusia 26 tahun bernama Wifainda itu mengaku dipukuli kepalanya, tangan dan kakinya oleh ikat pinggang hingga cedera parah. Bahkan beberapa kali diperkosa oleh majikan laki-lakinya.

“Investigasi awal oleh polisi menunjukkan dia telah dianiaya selama empat bulan sebelum dibuang di kawasan permukiman Taman Cenderawasih, Nibong Tebal oleh majikannya,” ujar Gan kepada wartawan.

Ia menegaskan, laporan medis menunjukkan bahwa kemaluan Wifainda mengalami luka-luka. Polisi percaya dia telah diperkosa oleh majikannya, seorang kontraktor berusia 41 tahun yang tinggal di sebuah apartemen di Jelutong. Setelah empat bulan bekerja, majikannya hanya memberikan gaji RM 30 (Rp 75.000)

Polisi juga meyakini majikan perempuannya juga ikut terlibat dalam penganiayaan dan pemerkosaan tersebut. Majikan perempuan itu memukul Wifainda jika menolak melayani suaminya.

Gan juga mengatakan, kedua majikan itu ditangkap Jumat (17/9). Polisi telah menyita tempat tidur dan sprei dari rumahnya yang diduga meninggalkan bercak yang bisa dijadikan bukti. [but]


Aksi

Information

One response

21 09 2010
desapejambon

sungguh terlalu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: