Bejat! 9 Preman Mabuk Perkosa Siswi SMP

22 09 2010

Ponorogo – Bejat, seorang gadis belia warga desa Broto kecamatan Slahung yang masih duduk di bangku salah satu SMP negeri ini dipaksa harus melayani nafsu binatang sembilan preman kampung di tempat tinggalnya itu.

Kejadian ini bermula ketika korban yang berinisial Din (14) ini diajak bermain ke rumah Eko (17), salah satu tersangka pencabulan yang berada di desa Sedarat kecamatan Balong. Namun tak disangka, ternyata di dalam rumah tersangka ini terdapat delapan rekannya yang pesta minuman keras.

Karena pengaruh minuman keras, kedelapan teman Eko ini memiliki niat setan. Mereka langsung membawa Din ke dalam kamar dan melakukan tindakan tak senonoh secara bergiliran.

Bah seorang kupu-kupu malam, setelah puas melakukan nafsu bejatnya kesembilan tersangka ini memberikan uang kepada korban senilai 70 ribu rupiah hasil patungan tersangka.

‘’Rumah Eko dalam keadaan ditinggal orang tua. Sebab kedua orang tuanya menjadi TKI di Malaysia,’’ jelas Kapolsek Balong Polres Ponorogo, AKP Suwito, Rabu (22/09/2010).

Sedangkan kejadian ini baru diketahui orang tua korban ketika korban pulang ke rumah. Saat itu, wajah dan mulut korban mengalami luka yang sangat serius dan terdapat bercakan darah pada bagian bibir.

‘’Ayah korban yang curiga langsung menanyai apa yang terjadi pada putrinya itu. Selanjutnya dia melaporkan kejadian itu. Kesembilan pelaku langsung kita amankan saat itu juga,’’ terangnya.

Sedangkan kesembilan pelaku diketahui berinisial Jae (21), Dar (23), Amad (16), Geng (24), Eko (23), Sup (16), Ton (17), Bidin (21) serta Dwi (17) yang kesemuanya merupakan warga desa Tatung kecamatan Balong.

Sementara dari pengakuan Ahmad, salah satu pelaku dia, munculnya nafsu bejatnya ini ketika dia asik minum bersama rekannya tiba-tiba muncul seorang wanita yang masih belia itu.

‘’Wanita itu mulai jam tujuh malam sudah ‘digilir’ teman-teman, termasuk saya. Ya memakainya secara bergantian hingga menjelang subuh baru kita selesai’’ pungkasnya. [tur/but]


Aksi

Information

3 responses

8 11 2011
ady

astagfirullah bejat bnget tuh orang,smga hukuman yang dia dapat sama seperti perbuatanya

23 09 2010
leegundi

bejat sekali….
ini sudah melecehkan..wanita “gilir”
saya sbg wanita merasa kecewa….
sampai kpn wanita sll dijadikan objek ? ataukah untuk eksperiment semata?
semoga orang2 itu sadar,,, bahwa mereka juga dilahirkan dari seorang wanita..
salam kenal🙂
main ke blog saya ya di http://www.leegundi.wordpress.com

22 09 2010
desapejambon

pemuda jaman sekarang sudah seperti binatang…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: