Dikejar Polisi Malaysia, TKI Ponorogo Tewas

22 09 2010

Ponorgo – Satu lagi TKI asal Ponorogo tewas mengenaska di Malaysia. Kali ini korban meninggal ini diketahui benama Sudarsono (20), warga Dukuh Mbetong, Desa Semanding, Ponorogo.

Kedatangan jenazah pada Rabu dini hari (22/09/2010) ini langsung disambut tangis histeris keluarga yang tak kuasa menahan kepergian Sudarsono, putra nomor dua, dari tiga bersaudara ini.

Korban diketahui meniggal di Malaysia, Minggu 19 September lalu. Sedangkan kematian korban sendiri hingga saat ini masih simpang siur kebenarannya. Pasalnya dari informasi yang didapat, Korban meninggal disungai, saat itu, korban dikejar pihak kepolisan Malaysia.

‘’Memang kabar yang tersiar itu kakak (Sudarsono,red) meninggal karena dikejar kepolisan. Tapi itu salah, sebenarnya kakak saya meninggal ketika menyeberang sungai sepulang bekerja,’’ jelas Wulan, adik korban dengan nda tersedu-sedu.

Sementara korban sendiri diketahui sudah bekerja di sebuah perusahaan perkebunan di Negri Sembilan Malaysia selama dua tahun. Bahkan, dalam waktu dekat ini korban berencana pulang untuk mengunjungi keluarga.

‘’ Sudarsono bulan Desember mendatang berencana pulang. Soalnya sudah dua tahun ini dia belum pulang. Sebelum meninggal dia sms ke keluarga kalau akhir tahun akan pulang ke Ponorogo. Tapi kok malah ini pulang dengan keadaan tak bernyawa,’’ kata Slamet, tetangga korban.

Sedangkan kakak korban, Wito hingga saat ini masih belum sadarkan diri karena tak kuasa melihat adik kandungnya yang tewas mengenaskan di negeri orang ini. Padahal saat itu dia sudah berusaha menyelamatkan sang adik itu.

‘’Wito dan Sudarsono itu satu kerja di Malaysia. Keduanya sempat hanyut, namun Wito bisa menyelamatkan diri. Dia sebenarnya sudah berusaha menyelamatkan adiknya. Tapi Tuhan berkehendak lain,’’ pungkasnya.[tur/gir]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: