Sartono Anwar Andalkan Striker Lokal

22 09 2010

Bojonegoro  – Menghadapi Persiba, Persibo Bojonegoro hanya akan mengandalkan pemain lokal di sektor depan. Pilihan itu terpaksa dilakukan karena para striker asing yang mengikuti seleksi sampai hari ini belum terpilih.

Kemungkinan besar, duet mantan punggawa Persela Lamongan yang tetap menjadi tumpuan Laskar Angling Dharma. Keduanya adalah Syamsul Arif dan Dicky Firasat.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Rabu (22/9/2010) menyebutkan, ada pilihan lain di sektor depan dengan memasang Rudi Widodo dipasangkan dengan Syamsul Arif.

Walaupun begitu, belum diketahui siapa yang nantinya menjadi pemain inti pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Sebab, pelatih Sartono Anwar masih melakukan otak atik formasi yang terbaik.

Bisa jadi, para pemain baru menjadi pilihan lain pelatih, dengan tambal sulam pemain lama. Sebab, jika ditimbang-timbang dengan pemain lama, pemain baru kelihatannya lebih menjanjikan.

Seperti di barisan tengah, ada nama baru semisal You Young Woo, Cucu Hidayat, Slamet Nurcahyono dan Iswandi Da’i. Khusus nama terakhir adalah mantan pemain Persibo yang sempat menjadi langganan kapten kesebelasan, sebelum diambil Persema Malang.

“Yang jelas, kurang lebih 22 pemain yang nantinya akan dibawa pelatih ke Kediri,” kata Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Dijelaskan, pemain yang dibawa sekalian untuk pertandingan pada 29 September saat menjamu PSM di Stadion Brawijaya.

“Karena waktunya yang pendek, bisa jadi semua pemain yang saat ini dikontrak akan dibawa semuanya. Yakni 23 pemain,” sambungnya.

Taufiq menegaskan, masalah siapa saja yang akan dipasang atau dibawa untuk dua pertandingan di luar Kabupaten Bojonegoro tergantung para pelatih. Sebab, orang tua pesepakbola Nova Arianto tersebut yang mengetahui kebutuhan tim.

Diterangkan, bisa jadi pemain yang saat ini seleksi dibawa untuk memenuhi kekuatan di barisan depan. Tetapi, lagi-lagi pelatih yang mempunyai wewenang pemain mana yang layak di rekrut atau dipulangkan. [dul/but]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: