Germain Bationo Merapat ke Persibo

23 09 2010

Bojonegoro – Satu lagi pemain asing merapat ke Persibo Bojonegoro. Kali ini, mantan striker seleksi Deltras Sidoarjo, Germain Bationo, yang ikut mengadu nasib.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (23/9/2010) menyebutkan, jika Bationo datang hari ini dan nanti sora akan langsung dicoba. Rencananya, tim Persibo Bojonegoro akan meladeni U-21 untuk pemanasan menjelang keberangkatan ke stadion Brawijaya, Kota Kediri menjamu Persiba.

Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono membenarkan, jika kedatangan Bationo akan membuat persaingan seleksi lebih ketat. “Kita sudah mengetahui permainannya, tetapi tetap pelatih yang akan melihat secara langsung,” kata Sardjono.

Diterangkan, jika sore nanti sudah bisa dilihat bagaimana Bationo bergabung dengan tim yang juga menjalani seleksi. “Kami akan tetap melihat kwalitasnya. Sebab, nanti bisa dilihat bagaimana ia bisa bersaing dengan yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, beberapa pemain asing seleksi yang sebelumnya masih bertahan sudah dipulangkan dan sekarang ini tinggal dua saja. Selain Bationo ada nama Andre Portules, gelandang serang asal Portugal dan Bationo.

Untuk Hyu Soo asal Korsel, Osas asal Nigeria dan Rodrigo Santoni sudah dipulangkan. “Semuanya kurang sesuai dengan keinginan pelatih. Sebab, pelatih yang mengetahui kerangka tim Persibo nantinya,” sambungnya. [dul/kun]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: