Syamsul Ingin Robek Gawang Persiba

25 09 2010

BOJONEGORO – Menjelang laga Persibo menjamu tamunya Persiba, Minggu (26/9), striker Syamsul Arif sudah memulai perang urat syaraf. Bahkan, ia berharap bisa berbuat banyak dan merobek gawang Persiba di stadion Brawijaya, Kota Kediri besok.

Kepada GOAL.com Indonesia, Sabtu (25/9), pemain asli Kota Ledre tersebut mengaku cukup senang bisa kembali berkostum Laskar Angling Dharma. Sebab, kemapuannya belakangan ini semakin terasah dan bisa diandalkan sebagai sosok striker. Juga, setelah terpanggil seleksi tim nasional beberapa waktu lalu, percaya dirinya semakin tinggi.

“Saya sudah banyak menimpa pengalaman saat berlaga di Superliga bersama Persela Lamongan. Kali ini, saya siap menang bersama Persibo,” terangnya.

Striker yang juga sempat menjadi top skor Piala Indonesia tersebut menegaskan, jika ia akan berjuang bersama para pemain Persibo lainnya untuk memenangkan setiap pertandingan. Apalagi, laga melawan Persiba adalah cukup krusial karena dilaga perdana.

“Jika bisa meraih poin penuh, maka kami akan termotivasi lebih,” sambungnya.
Pria kelahiran 14 Januari 1985 itu menegaskan, dengan bantuan para pemain yang kompetitif sekarang ini, ia yakin bisa mencetak gol saat berada di Kediri. Sehingga, kemenangan bisa diraih Persibo untuk mengamankan jalur menuju ke tangga atas klasmen sementara.

“Jika menang, berarti perjuangan semua tim, bukan satu atau dua orang pemain saja,” jelas pemain asal Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro tersebut. (gk-25)


Aksi

Information

One response

25 09 2010
bledexz tuk persibo

harus terbukti,,dan sluruh awak bledexz,,akan tret..trettttt…langsung ke kota tahu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: