Sartono Anwar Syukuri Hasil Imbang 1-1

27 09 2010

Kediri – Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar mengaku mensyukuri hasil imbang 1-1 dari Persiba Balikpapan pada laga perdana ISL 2010/2011 di Stadion Brawijaya Kediri.

“Hasil ini kami syukuri. Tim ini baru masuk ISL. Sedangkan lawannya adalah tim adik saya (Djunaidi),” kata Sartono Anwar dalam jumpa pers di press room, Minggu (26/9/2010).

Orang tua pemain timnas Nova Arianto itu mengaku para pemainnya sudah bermain sesuai dengan kebutuhan tim. “Jangan sekali-kali ditulis bermain sesuai instruksi pelatih, tetapi sesuai dengan kebutuhan tim,” sebut Sartono.

Masih kata Sartono, pada babak kedua, ia khawatir dengan kebangkitan Persiba. Langkah antisipasi yang dilakukannya adalah tim Laskar Angling Dharma juga harus bangkit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tuan rumah Persibo sempat unggu lebih awal sejak menit ke-55. Gol perdana Persibo dicetak oleh Samsul Arif, setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persiba.

Sedangkan gol balasan tim berjuluk Beruang Madu dilahirkan oleh Sultan Sama pada menit ke-67. Pemain bernomor punggung 22 itu berhasil melakukan tendangan keras terarah sehingga kiper Syaifudin gagal mengantisipasi bola.[air/nng]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: