Pulang dari Sawah Tewas Disambar Petir

1 10 2010

Bojonegoro – Yunus (29) warga Desa Grebegan Kecamatan Kalitidu Bojonegoro ditemukan tewas di sawah sekitar pukul 14.30 WIB.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat disambar petir saat sedang mencari pakan untuk ternaknya.

Data yang dihimpun beritajatim di lapangan menyebutkan saksi yang pertama kali mengetahui adalah Dari warga setempat yang pulang dari sawah. Saat itu hujan sedang rintik-rintik dan petir menyambar-nyambar.

Karena takut saksi meninggalkan pekerjaan dan pulang ke rumah, namun saat diperjalanan korban tergeletak dan tak bernyawa. “Kondisinya mengenaskan dan tubuh menghitam,” kata Dari yang menceritakan kepada warga lainnya.

Mengetahui hal tersebut Dari langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan memberitahu perangkat desa setempat. Tidak beberapa lama kemudian warga berkerumun dan membawa jenazah kepada keluarganya.

Istri korban Siti Kumaidah yang mengetahui suaminya tewas mengenaskan langsung histeris dan syok. Sementara itu pihak desa yang mengetahui langsung melapor ke polsek setempat.

Kades Grebegan Sudarsono menerangkan jika dugaan korban tersambar petir menguat, sebab disamping jenazah terdapat lubang yang menganga dan ditengarai terkena sambaran petir.

“Saat itu korban sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya, sehingga kami menduga memang tersambar petir. Sedangkan aparat yang sampai di TKP langsung menyelidiki untuk mengetahu penyebab pasti kematian korban.

Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: