Edan! Taklukan Istri, Mr P Ditanami Bola

2 10 2010

Sidoarjo – Ada-ada saja yang dilakukan Munari (40) warga Desa Kebonagung Kecamatan Gedangan ini. Niat ingin memuaskan isteri dalam hal bercinta di ranjang, malah kebablasan hingga membuatnya mendekam di jeruji besi Mapolres Sidoarjo.

Pasalnya, Munari dilaporkan istrinya, Linda (nama samaran) ke polisi lantaran tidak tahan merasakan sakit setiap kali berhubungan badan. Maklum, ujung alat kelamin Munari dipasangi empat buah bola kecil yang mirip kelereng atau kapsul.

Menurut Munari, benda asing yang dipasang itu adalah berasal dari gagang sikat gigi yang kemudian dibentuk menjadi sebuah bola menyerupai gotri. Barang itu ia pasang dengan cara menyilet kulit ari kelaminnya. “Setelah terbelah, satu per satu kapsul dan bulatan itu saya masukkan ke dalam kulit kelamin,” ujarnya di depan petugas Jumat (1/10/2010).

Benda itu, lanjut bapak lima anak itu, dipasangnya pada tahun 2001, dengan formasi satu di sebelah kanan dan satunya di sebelah kiri kelamin. Kemudian, benda itu bertambah dua buah setelah dia keluar dari Lapas 1 September 2010 lalu. “Saya tahu ini dari teman saat di lapas,” tambahnya.

Ia menyatakan, tujuan memasang benda asing itu supaya istrinya keok di ranjang. Pasalnya, alat kelaminnya menjadi besar dan bergelombang. “Ya biar istri saya keok kalau main,” akunya dengan lugas.

Sementara itu, kepada penyidik, Linda bercerita bahwa setelah keluar dari lapas, tersangka makin garang. Hampir setiap hari minta jatah berhubungan badan sehingga kerap merasakan sakit.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sidoarjo Iptu Ellyzabeth menegaskan, kasus itu dilaporkan setelah keduanya terlibat perseteruan. Tersangka menjambak rambut istrinya hingga jatuh dan pingsan. Rupanya, Linda tak bersedia diajak pulang karena takut berhubungan badan. “Kasus ini kami dalami,” terang Elly. [isa/kun]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: