Mabuk, Serang Orang Pacaran dengan Parang

11 10 2010

Tulungagung – Kasiyanto (29), warga Lingkungan II, Desa Beji, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Senin (11/10/2010) ditangkap polisi. Pasalnya, pemuda pengagguran ini melakukan pengancaman dengan sejata tajam kepada Wahyu Kurniawan (21), warga RT 03, RW III, Desa/Kecamatan Ngunut.

Menurut Wakapolsek Ngunut, AKP Syukur, peritiwa tersebut terjadi hari Jumat (8/10/2010) kemarin. Saat itu, Kasiyanto melintas di Jalan Raya Desa Sumberejo Kulon, kecamatan Ngunut. Kemudian Wahyu yang memboncengkan pacarnya, Indra Yulida Ningsih (17) menyalipnya. Saat itu Kasiyano iseng menggoda Yulida, dan dibalas makian oleh Wahyu.

Tak terima makian Wahyu, Kasiyanto mengejar dan menghantikan motor Wahyu. Dengan tangan kosong, Wahyu dihajar. Yulida yang berusaha melindungi pacarnya, tak lepas dari serangan pelaku. Aksi brutal Kasianto baru berhenti, setelah warga datang dan melerai.

Namun bagi Kasiyanto urusan tersebut belum selesai. Pelaku lalu pulang ke rumah dan mengambil parang sepanjang 50 cm, dan kembali ke lokasi. Kebetulan Wahyu dan pacarnya belum pergi. Bagaikan orang kalap Kasiyanto mengeluarkan parang, dan hendak menyerang Wahyu.

Beruntung warga bisa menangkap tangan pelaku dan merebut parang yang dibawanya. Bahkan Kasiyanto sempat dihajar oleh warga yang geram dengan aksinya.Namun pelaku berhasil meloloskan diri dan kabur dengan sepeda motor.

“Rupanya, meski sudah menghajar korbannya, pelaku masih belum puas dan mengambil senjata tajam. Pelaku sudah ditangkap dan sedang disidik,”terang Syukur.

Di depan peyidik Kasiyanto mengaku tengah mabuk, saat menghajar Wahyu. Bahkan dirinya tak setengah tak sadar, saat megambil parang ke rumah dan hendak membacok Wahyu.

Akibat aksi nekatnya, Kasiyanto terancam dengan jeratan Undang-undang darura nomor 15 tahun 1951, dengan ancaman maksimal mencapai 12 tahun.[vid/gir]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: