Cara Cepat Sembuhkan Luka

3 11 2011

Ini adalah warisan leluhur, luka kecil/ luka ringan biasanya akan segera sembuh/ kering dalam jangka waktu 3 hari. akan segera Dianjurkan, dirumah kita menyediakan obat- obat untuk P3K, sebab sewaktu- waktu terjadi kecelakaan kecil di rumah bisa langsung diatasi agar tidak sampai berakibat fatal. Utamanya anak- anak dalam sehari-harinya lebih sering mengalami kecelakaan kecil, biasanya terjatuh atau mengalami luka- luka kecil.

Demikian pula ibu- ibu, pembantu rumah tangga ataupun mungkin cewek- cewek yang hobbi masak tentunya sangat akrab dengan pisau dapur dan tentunya sesekali pasti pernah terjadi ‘kecelakaan kecil’ di dapur.

Namun terkadang kecelakaan kecil yang terjadi itu memerlukan pula ‘ operasi kecil- kecilan’ kalo misalnya ternyata luka itu perlu dijahit. Waduh.. hal ini tentu berpengaruh pada aktivitas yang lain jika luka nggak sembuh- sembuh. Ngurus anak, kerja ataupun mungkin sekolah kita akan terganggu.

Namun tenang saja, ini ada rumus praktis dari leluhur . Luka yang semestinya 3 hari baru kering insya Allah dapat diatasi dalam hitungan jam, bahkan menit untuk luka- luka ringan.

Cukup dengan tanaman ini:
Namanya tanaman yodium.

Nama latinnya saya belum tahu (ada yang bisa bantu cari tahu?)

Namun nggak masalah, tips ini tetaplah aman dan praktis. Teteskan getah tanaman ini pada luka setelah luka itu dibersihkan. Gitu aja! Mudah bukan?

Namun utk mendukung proses kesembuhan ada baiknya luka kemudian diperban atau diplaster, cuman tak lagi memerlukan betadin atau obat luka lainnya. Penerapan ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping, terkecuali hanya ‘sedikit’ rasa perih demi cepatnya proses kesembuhan.

Maka budidayakan tanaman ini dirumah anda disamping tetap disiapkan pula material P3K.


Aksi

Information

One response

13 08 2013
Purnadiyansyah (@adiyan_pure)

mantap ini sudah saya coba dan 1 hari luka langsung kering

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: