PROFIL

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan nama saya MAS MUJI, seperti yang tercantum di akte kelahiran di salah satu kabupaten di propinsi yang mendapat julukan sebagai salah satu kota penghasil kayu jati terbaek (kota BOJONEGORO) Lahir di sebuah desa/kampung terpencil yang berpenghasilan rata-rata rendah menggerakkan hati untuk mencoba merantau di kota tetangga sebelah yaitu GRESIK.  aktifitas saat ini (2011) Bekerja di sebuah toko penjualan Elektronik(komputer) Sebagai  Kuli(pegawai) teman sendiri dan Alhamdulillah pekerjaan yang saya jalani saat ini Lancar-lancar aja  itu semua berkat Do’a kedua Orang tua, serta sedang berusaha menemukan seorang permaisuri hati, (belum dapet juga nih, smoga besuk klo dapet gak lupa ya merubah halaman ini)

terimakasih ya udah sempat berkunjung ke blog aku,…

ini salah satu fotoku ehm gak jelek2 amat sebenarnya…..hihihihi tapi sayang klo urusan cinta selalu kalah dalam peperangannya, wuih emang ada pa pertempuran cinta..?

satu lagi mohon saran dan kritik dari teman2 ya..?, tapi kritiknya jangan yang pedes2 soalnya aku alergi sama yang pedes ( ya begitulah klo perutku ini di isi makanan yang pedes2 pasti langsung sakit minta ampun, pokoknya kayak sakitnya orang yang putus cinta dech,.. makanya klo ada yang mau traktir aku, jangan makanan yang pedes2 ya,,,…”” ) hehehe ngarep.com

tambahan lagi , semoga tulisan2 di blog ini ada manfaatnya , sekali lagi trimaksih sudah mampir dan membaca hasil karya2ku  / tulisan2ku ( copy paste juga termasuk karya lho.. ) :-D

wassalamualikum wr.wb.

2 responses

7 06 2016
Rinawati

asli penduduk desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo ta ?

1 05 2013
midah

empreeeeeeeeeeet :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: